RSS

Perang Agama..Perang Etnik,,,Perang Saudara,,, Apakah Negara ini cacat Hukum???

16 Jun

Timbul ide ingin menulis…

Melihat berita di indonesia… terjadi perang agama.. perang etnik,,,perang saudara,,, kriminalitas…

timbul  pertanyaan??? kenapa sebenarnya???

NKRI

Kita kilas balik sebentar… ingat jaman soeharto?? kenapa saya ambil contoh soeharto karena di jaman itu saya di lahirkan dan saya merasakan ..  negara aman, rakyat tentram,, hidup damai …petugas HUKUm di hargai… polisi di hargai masyarakat….

tapi sekarang apa..!!!

Kriminalitas dimana2, perang dimana2, dimana kau TNI, POLRI, POL PP, BRIMOB..????????? ..PRESIDEN, KAPOLDA, KAPOLRES.. KEPALA APARAT APALAH TERSERAH SEMUA KEPALA APARAT…  mana intruksimu  untuk tindakan tegas..!! karena kau lah yang berhak atas HUkum negara Ini…. apa takut karena HAM…??? persetan dengan HAM kalo caranya seperti ini bapak pemimpin… negaramu di acak2 anak2mu sendiri apa kau tinggal diam…!!! untuk apa beli senjata untuk APARAT kalo tidak berani melumpuhkan orang2 yang bertindak anarkis di negara ini bukan untuk membunuh tapi melumpuhkan….. untuk apa jadi pemimpin kalo tidak memberikan intruksi kepada bawahannya wahai KAPALA APARAT…. takut dengan HAM…!!! jangan bisannya cuma KORUPSI…. !!! KOLUSI..!! NEPOTISME…!!! MAKAN GAJI BUTA….. !!!

 

aparat hanya menjadi penonton karena tidak adap perintah dari atasan…

Bukan saya menghina tapi memang inilah yang saya lihat sekarang ini…. rakyak berani anarkis kenapa aparat tidak berani tegas… kalo memang mau negara aman… seperti dulu…. intruksikan press bapak PRESIDEN… ” LUMPUHKAN ORANG_ORANG YANG BERTINDAK ANARKIS APAPUN BENTUKNYA”  bawahan tidak akan berani menjalankan tindakan tanpa adannya perintah inilah kelemahan negara kita jika pemimpin tidak berani memberikan perintah,,   secara logika dengan melumpuhkan orang2 yang anarkis itu, maka akan takut orang2 yang ingin bertindak anarkis selanjutnya…. jadi ada gunannya beli senjata…..

negara kita negara HUKUM katanya.. tapi HUKUM apa???? yang ada HUKUM jual beli… hanya dengan uang HUKUM LUMPUH…!!!

HAK ASASI MANUSIA itu bukan HAK ANARKIS…. BUKAN HAK KRIMINALIS… BUKAN HAK PREMANISME,, BUKAN HAK KORUPSI,,,

Saya bukan hanya prihatin dengan negara ini tapi juga gregetan tapi saya hanya rakyat jelata tak bisa apa2… hanya bisa seperti ini…

Ingat Setiap orang punya HAK keyakinan masing2 TUHAN ITU SATU…. apapun keyakinan itu mohon di hargai… jangan di jadikan alasan untuk bertindak anarkis..

 

Kesimpulannya PEMIMPIN saat ini tidak berani mengambil keputusan… cuma bisa…. PRIHATIN setelah berjatuhan korban,,,, bertaruh nyawa … coba kalo berani ambil keputusan dan berikan perintah tegas kepada aparat…. pasti hanya kelumpuhan yang ada bukan jatuhnya korban…

 

Mohon maaf jika ada yang tersinggung dengan tulisan saya kali ini…. tidak ada maksud untuk Provokasi tapi hanya sebuah tulisan curahan fikiran aja..

Trims..

 

kita lihat di sini aparat tidak di hargai..

Bagaimana pendapat anda… ???? apakah negara ini cacat Hukum???

 

mobil POLISI DIBAKAR…

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Juni 16, 2011 in Umum

 

Tag:

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: