RSS

WELCOME TO MY BLOG :)

“Berusahalah untuk tidak menjadi manusia yang berhasil tapi berusahalah menjadi manusia yang berguna.”

saya kelahiran dari desa Simpang Agung tanggal 27 januari 1987 , di lahirkan dengan susah payah sehingga di beri nama Agung. karena menurut ibu saya yang mengandung saya dalam janin selama 9 bulan lebih sedikit.  saat saya lahir itu tidak bernafas dan tidak bergerak selama kurang lebih 5 menit. Oleh dokter y10847909_10202099607770129_6027972070109893591_nang menolong kelahiran saya kaki saya di angkat dan pantatnya di pukul-pukul yang bertujuan untuk resusitasi jantung saya waktu itu. setelah beberapa menit.. sebuah tangisan dari bayi itu terdengar oleh ibuku. saat itu juga dokter memberi amanah kepada ibu saya agar kelak saya di beri nama AGUNG karena atas KeAGUNGAN ALLAH SWT saya dapat hidup.. terima kasih Ya Allah…. dari situlah awal kehidupan saya..selain itu dokter itu berpesan agar nanti di sekolahkan di kedokteran atau bidang kesehatan.. tujuannya supaya saya mengerti betapa sulitnya ibu saat melahirkan saya….

Kini saya Bekerja di sebuah rumah sakit swasta di daerah lampung dan menjadi guru Pengajar di salah satu SMA Kesehatan Kepewatan di Lampung.. alhamdullilah gelar D3 dari lulusan POLITEKNIK KESEHATAN DEPKES TANJUNG KARANG tahun 2008 sebagai Ahli Madya keperawatan selesai tepat waktu tanpa halangan suatu apapun.. kemudian tahun 2014 saya melanjutkan pendidikan keperawatan Khusus Spesialisasi Perawatan Luka CWCC (Certified Wound Care Clinician Program) dan Kontinensia CCTP (Certified Continence Therapis Program) di WOCare Bogor. Keinginan untuk melanjutkan ke jenjang pendidikan S1 ,  Profesi dan S2 Masih terhambat di Biaya.. hehehe maklum Buat makan aja Susah.. ^_^

Betapa Bangganya orang tuaku . karena saya bukanlah lahir di keluarga yang mampu, melanjutkan pendidikan di bidang kesehatan tidaklah semudah Pendidikan umum. karena yang kita hadapi itu adalah benda hidup yang mempunyai kebutuhan dan hak yang sama dengan diri kita yang sedang sehat…. tidak cukup sampai di situ saya memiliki sedikit cerita lucu sebelum saya menjadi seperti ini..  awalnya saya berkeinginan menjadi pembalap sperti Valentino Rossi dan M Dohan,hehehehe.. ^_^..

motor inilah yang pernah saya naiki di jalanan meskipun dalam mimpi.. hehehe.. ^_^

Saya termasuk orang yang humoris, tempramen, apa adanya dan supel, berteman kepada semua orang baik tua, muda, bahkan semua golongan saya berusaha menjadikan mereka teman, saya gemar berorganisasi dan bermain musik tentunya…

bahkan mamang becakpun ada yang menjadi teman ku.. karena dengan berteman dengan semua golonga kita tahu bagaimana diri kita sebenarnya..

Fase menuju dewasa menuntut saya untuk memikirkan bentuk saya, karena kedepannya saya harus mandiri, tidak lagi bergantung pada orang tua…. keprofesian dan pembentukan keluarga… yang harus saya fikirkan… waktu ga akan terulang damm…!!! hanya itulah yang akan membawa saya ke aktualisasi diri yang sebenarnya…

Tuhan tidak akan membawa kita sejauh ini hanya untuk meninggalkan kita…

ah sudah dulu perkenalan kita.. trim”s, mathur suwon, sukhron, thankyu,, sudah berkenan membaca profilku..walaupun di singkat sesingkat-singkatnya… hehe..  jangan lupa tinggalkan komentar.. Okey..

Tujuan saya membuat blog ini hanya untuk perpustakaan pribadi saya dan untuk adik2 tingkat saya.. ^_^

OKey langsung aja ya… kalo mau cari2 apa yang anda cari silahkan pilih kategori hal yang anda inginkan di sisi kanan blog..

 

11 responses to “WELCOME TO MY BLOG :)

  1. Wulan

    November 22, 2010 at 6:48 am

    Saya terharu dan bangga dengan anda. Jarang laki-laki bisa dan mau jadi perawat,. Selamat melayani sesama yang sangat membutuhkan sentuhan caring seorang Perawat. Selamat berjuang untuk profesi. Nuhun…

     
    • athoenk46

      Juni 15, 2011 at 7:07 pm

      terima asih mas atas dukungannya.. hehehe…

       
  2. lovi

    Januari 27, 2011 at 2:23 am

    kocak,

    semua trgntung pada usaha dan
    pengalaman dan pergaulan yg berharga

     
    • athoenk46

      Juni 15, 2011 at 7:07 pm

      yup bener bangeettt…. yaap yap yaap

       
  3. lau

    Maret 18, 2011 at 8:58 am

    hehehe,, thank’s… salam kenal aj deh,, informasi yg saya dapat cukup memuaskan untk menambah ilmu & membuka wawasan yang baru…..
    met bertugas n tetap sukses!!!! God bless U!!

     
    • athoenk46

      Juni 15, 2011 at 7:08 pm

      amieeennnn thanks yaaa… udah kunjungi blok ku

       
  4. Muhammad Noor

    Januari 28, 2012 at 3:24 am

    KATA-Kata yang indah mudah dipahami dan mudah dimengerti,,,,saya suka itu dan sya do’akan semoga smw org yg profesi sebagai perawat selalu dilindungi oleh sang pencipta,,,,karena begitu muliahx tugas yang kita pegang,,,,,khusus orang yang mau bekerja setulus hatix untuk merawat pasien atau kliennya.

    byyyy

    Muhammad

     
    • athoenk46

      April 3, 2012 at 2:18 pm

      thanks banget ya mas… semoga saya tetap iskhlas dalam bekerja dan berbagi sedikit pengetahuan yang saya punya…

       
  5. Septa Dwi P.

    November 11, 2013 at 5:40 pm

    Ini bagian menariknya ka,. semoga selalu sukses dalam menjalani profesinya.

     
  6. medical Billing

    Agustus 18, 2014 at 3:22 am

    I think this is among the most significant info for me.
    And i’m glad reading your article. But want to remark on some general things, The site style is ideal, the articles
    is really excellent : D. Good job, cheers

     
    • athoenk46

      Agustus 26, 2014 at 5:55 pm

      Okay thanks.. u are welcome..

       

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s